HOME

Berita dan Artikel

Wako Padang Hendri Septa dan Pasha, Beri Acara Terbaik di APEKSI di Kota Padang

Publis : Agt 8, 2022

Padang, - RAKERNAS APEKSI XV di Kota Padang kian semarak dengan konser yang menjadi salah satu kemeriahan, berdarah seni musik yang luar biasa kepada pemimpin daerah Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pasha di sela - sela penampilannya di Lapangan Imam Bonjol. Minggu, (7/8/22). Malam

Disebutkannya salah satu penampilan terbaik dari awal hingga sekarang pada saat ini untuk ungu, hal tersebut karena saat penampilan sekarang langsung di iringi oleh pemimpin daerah Kota Padang Hendri Septa.

"Hal yang luar biasa untuk saya di panggung sekarang ini, pak Wali Kota Padang memang luar biasa saat memainkan alat musik," Ucapnya Pasha Ungu sembari semangat saat setelah menyanyikan satu lagunya.

Ditambahkannya hal yang luar biasa untuk Pemimpin daerah Kota Padang, ditentukan dengan kemampuan yang luar biasa dalam memainkan alat musik.

"Berbanggalah Masyarakat Kota Padang untuk sekarang ini, saya memberi apresiasi terhadap penampilan pak Hendri Septa yang sangat luar biasa untuk malam ini," Ucapnya lagi.

Acara penampilan Konser Pasha di Lapangan Imam Bonjol di hadiri oleh seluruh Wali Kota se indonesia.

Disisi lain Wali Kota Bogor dan selaku Ketua Dewan APEKSI mengatakan setelah duet bersama pasha bahwa saat sekarang ini saya sangat senang dengan adanya kuliner yang terbaik serta di dukung dengan anak muda yang luar biasa.

"ada 2 hal yang memberikan kesan terbaik untuk saat ini kepada Kota Padang, yaitu makanan yang enak sekali lalu anak mudanya yang rancak bana," pungkasnya sembari bahagia.

Pesan terakhir di acara Welcome Dinner dari Wali Kota Padang Hendri Septa berharap semoga tamo - tamu yang berdatangan di Kota Padang sangat senang terhadap pelayanan serta acara yang telah dibentuk. (Diskominfo/ham).