Meski Pandemi, Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Tetap Digelar

Berita dan Artikel

Meski Pandemi, Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Tetap Digelar

Judul Informasi:

Meski Pandemi, Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Tetap Digelar

Informasi:

Dipublis:

Agt 12, 2020

Download:

38 kali

Deskripsi :

 

Padang - Pemerintah Kota Padang tetap menggelar upacara peringatan hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2020 mendatang di Lapangan Imam Bonjol Padang.

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mengatakan, meski dalam pandemi Covid-19, upacara Hari Kemerdekaan RI akan tetap dilaksanakan. Namun, pelaksanaannya tetap mengacu pada protokol kesehatan.

“Upacara tetap kita laksanakan, tetapi nantinya, jumlah peserta dan tamu dibatasi untuk mencegah kerumuman,” kata Mahyeldi, kemarin.

Jika tahun-tahun sebelumnya para siswa dan siswi dilibatkan sebagai peserta upacara, maka tahun ini mereka tidak diikutsertakan. Hal ini untuk mencegah terjadinya kerumuman.

Meski peserta dibatasi, namun masyarakat tetap bisa mengikuti rangkaian upacara peringatan hari kemerdekaan RI, melalui YouTube Diskominfo Padang dan website www.padang.go.id.

“Mengingat kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, jadi tidak memungkinkan untuk menghadirkan peserta dalam jumlah besar. Oleh karena itu, kita imbau masyarakat untuk dapat mengikutinya melalui virtual,” tutur Mahyeldi. (Ch/Pdg)

Bagikan :

Jika informasi ini kurang/tidak memuaskan, silahkan ajukan Permohonan Keberatan dengan datang ke kantor PPID Kota Padang atau ajukan secara online dengan cara klik disini...

Atau jika informasi yang dibutuhkan belum tersedia, silahkan ajukan Permohonan Informasi dengan datang ke kantor PPID Kota Padang atau ajukan secara online dengan cara klik disini...

Ketahui mekanisme dan tata cara permohonan dan keberatan informasi publik dengan cara klik disini...

Ketahui apa itu Informasi Publik, PPID, Badan Publik, Sengketa Informasi, jenid Informasi Publik dan lainnya seputar Informasi Publik dengan cara klik disini...

Siapapun berhak mendapatkan Informasi Publik. Ini diatur dalam Undang-undang No.14 tahun 2014 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Dan didukung oleh aturan lainnya yang menjadi Landasan Hukum Informasi Publik. Lihat selengkapnya dengan cara klik disini...