HOME

Berita dan Artikel

HUT Bhayangkara ke-76, Wako Hendri Septa Harapkan Polresta Terus Buat Kota Padang Kondusif

Publis : Agt 3, 2022

PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76 di tahun ini. Orang nomor satu di Kota Padang tersebut juga tak lupa memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Polri, dalam hal ini khususnya Polresta Padang atas capaian dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Semoga melalui momentum HUT Bhayangkara ke-76 ini, kepolisian semakin eksis, berwibawa dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Begitu juga dapat menangani berbagai tantangan yang akan dihadapi, sesuai tema yang diangkat pada Hari Bhayangkara tahun ini yakninya "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh," ucapnya usai mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di Lapangan Apel Mapolresta Padang, Selasa (5/7/2022) pagi.

Seperti diketahui, pada pelaksanaan upacara peringatan hari bersejarah bagi jajaran Polri itu, digelar serentak di seluruh jajaran Polresta se-Indonesia yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku inspektur upacara dari Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah.

Presiden Jokowi hadir di Akpol bersama Ibu Negara Iriana Jokowi. Tampak pula Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo serta sejumlah pejabat negara.

Sementara pada upacara peringatan HUT Bhayangkara yang digelar oleh Polresta Padang dipimpin oleh Kapolresta Padang AKBP Ferry Hararap dengan dihadiri Dandim 0312/Padang Letkol Inf Jadi serta unsur forkopimda lainnya dan pejabat tinggi Polresta Padang.

"Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polresta Padang yang telah membuat Kota Padang yang senantiasa aman, nyaman dan kondusif," ucap Wako Hendri.

"Jadi inilah yang kita harapkan, melalui kolaborasi dan sinergi, berbagai permasalahan yang terjadi di Kota Padang dapat kita tangani secara baik," pungkas Wako. (HUMAS PEMKO PADANG)