22 Oct 2019 | 16:01

Sistem Informasi & Dokumentasi Publik Kota Padang

Perubahan SOTK Beberapa SKPD Pemko Padang Tahun 2020

Di posting tanggal : 02 Oct 2019

Padang, InfoPublik - Pemerintah Kota (Pemko) Padang saat ini tengah membahas perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Hukum Kota Padang, Yopi Krislova, Rabu (2/10/2019). Ia mengatakan, beberapa SKPD yang tengah dibahas yakni, Dinas Kominfo dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

"Terkait SOTK memang ada beberapa SKPD yang dilakukan penyempurnaan nomenklatur setelah dilakukan evaluasi," katanya.

Ia mengatakan, dari PUPR konsepnya akan ditambah dengan Bidang Cipta Karya dari DPRKPP. Sedangkan  Bidang Tata Ruang akan digabungkan di DPRKPP.

"Ini disesuaikan dengan kementerian PUPR dan Kementerian Agraria dan Tata Ruang. Yang jelas saat ini sedang dalam tahap pembahasan," ujar Yopi.

Sedangkan Bagian Humas yang sebelumnya berdiri sendiri, akan disesuaikan menjadi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

"Nama di nomenklatur belum ditetapkan, ke depannya akan kita sesuaikan. Memang saat ini masih dalam tahap pembahasan. Kita menunggu evaluasi dari intansi terkait," sebutnya. (MC Padang/ASa/toeb)

 

Diskominfo Kota Padang